Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Motivasi Terbaru

Pepatah kata kata mutiara yang sering digunakan oleh sekelompok remaja untuk melayani sebagai status di facebook dan salah satunya adalah Anda yang membaca artikel ini. Selain digunakan sebagai status facebook kata mutiara pembaruan juga banyak digunakan sebagai kata ucapan cinta untuk pacar.
Sebenarnya kata mutiara dibagi menjadi beberapa bagian yang mengatakan kata kata mutiara tentang cinta, islam, kebingungan, hidup, lucu, dan ada juga mengutip dalam bahasa Inggris. Mutiara dapat berbicara kata-kata untuk kekasih, teman dan juga untuk orang tua kita masing-masing. Nah, untuk lebih jelasnya dan lebih lanjut tentang kata-kata mutiara yang saya maksud silakan lihat di bawah:

Kata Kata Mutiara dan Motivasi Terbaru 2016
Sahabat adalah mereka-mereka yang mampu kemampuan terbaik yang ada dalam diri kita dan mereka selalu memberi kita dorongan.
Berduka dengan orang yang tepat adalah lebih baik dari senang dengan orang yang salah dan karena itu bijaklah Anda dalam memilih teman.
Sahabat bukan mereka yang datang kepada kami ketika mereka perlu, tetapi mereka masih bersama kami ketika seluruh dunia menjauh dari kami.
Pernah kau terluka teman Anda sendiri, karena teman adalah bagaimana Tuhan menunjukkan bahwa Dia tidak ingin sendirian dalam hidup.
Sahabat adalah mereka yang tahu apa yang mereka miliki saat dengan Anda, bukan orang-orang yang menyadari siapa Anda ketika mereka kehilangan.
Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekurangan, tapi masih memilih untuk pergi dengan Anda ketika orang lain pergi.
Cinta harus datang dari hati dan oleh karena itu jika kalau tidak dari hati, jangan pernah mengatakan bahwa Anda mencintai.
Cinta Ununtuk tidak hanya dicintai, tetapi bagaimana mempertahankan dan menghormati perasaan yang disebut cinta.
Jika Anda mencintainya, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka Anda tidak akan kecewa ketika mereka tidak menyukai apa yang Anda inginkan.
Cinta mungkin memberikan luka. Tapi luka akan membuat Anda lebih dewasa.
Cinta adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan sanjungan atau pujian.
Hidup ini bukan tentang apa yang dipikirkan orang-orang yang membenci kamu, tapi tentang apa yang orang pikirkan Tuhan mengasihi Anda.
Jangan menghabiskan waktu memimpikan sesuatu yang tidak mungkin bila Anda bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.
Hal menyakitkan ketika Kamu kehilangan seseorang adalah fakta bahwa ia tidak berusaha untuk menjaga hubungan Kamu.
Kebahagiaan tidak ketika kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita bisa dapat juga menerima ketidak sempurnaan kita dengan tulus dan ikhlas.
Hati-hati dalam memilih teman, karena waktu Anda terlalu berharga untuk mereka yang tidak pernah menghargai waktu Anda.
Jika Anda ingin seseorang untuk percaya Anda, hal pertama yang harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa Anda percaya mereka.
Bersantai jika itu harus berakhir. Karena akhir cerita adalah tanda bahwa akan ada cerita baru.
Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa kita dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang dirasakan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Jika Anda mencintainya, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka Anda tidak akan kecewa ketika mereka tidak menyukai apa yang Anda inginkan.
Perlu keyakinan cinta, karena cinta yang memiliki kekuatan untuk menyakiti satu sama lain. Tapi cinta juga tidak membiarkan hal itu terjadi.
Ketika dia yang kamu suka akan meninggalkan, itu karena Anda berdoa untuk mendapatkan seseorang yang baik, dan dia tidak ununtukmu baik.
Tahun-tahun terbaik dalam hidup adalah ketika kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, masa hidup adalah suram ketika kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.
Ketika di sebuah persimpangan, Anda harus memutuskan bergerak. Pastikan langkah-langkah yang diambil adalah demi kebahagiaan, meskipun rasa sakit yang kami terima.
Beberapa mampu menyelam, adalah wanita sehingga sangat sulit untuk memahami. Kadang-kadang memiliki sejuta makna yang kita berikan, tetap ada hati misteri yang kita temukan.
Seseorang tidak akan dapat bisa mencintai Kamu dengan tulus dan apa adanya, jika Kamu selalu menyembunyikan kekurangan Kamu tersebut.
Jangan hanya karena Anda merasa kaya dan bisa membeli kebahagiaan dan cinta yang murni. Kebahagiaan dan cinta tidak selalu apa yang Anda dapatkan dengan kekayaan, tetapi dengan itu perasaan yang tulus dan menerima tidakdir Ilahi dengan semangat yang besar.
Kebahagiaan diukur dengan kekayaan berlimpah sebenarnya bukan sesuatu yang salah. Tapi mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah diberikan Allah adalah kebahagiaan sejati.
Hidup adalah pilihan, tapi untuk bisa dapat memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang harus Anda perjuangkan, di mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.
Tuhan Anda tahu batas-batas rasa sakit yang dapat mengakomodasi Anda. Jangan sampai Anda menyerah ketika satu langkah menjauh dari Tuhan untuk menggantikan rasa sakit dengan kelimpahan keindahan.
Tidak menuntut untuk dicintai untuk apa jika Anda masih memberikan syarat kepada seseorang yang mencintai Anda.
Sebuah hati yang sangat tulus untuk mencintai dan tidak lelah untuk bertahandan tidak akan menyerah untuk melawan, karena ia percaya bahwa ia telah menemukan sebuah bahagia pasti.
Cinta adalah untuk menjadi bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah pintu untuk menuju sebuah kesenangan.
Cinta adalah permainan yang dimainkan oleh dua orang insan dan dimenangkan oleh dua orang insan juga.
Seorang wanita yang berpura-pura tertawa pada cinta adalah seperti seorang anak kecil yang sedang menangis di malam hari karena takut.
Cinta tidak memiliki apapun yang Anda ingin mendapatkan, tapi cinta memiliki semua yang Anda ingin memberikan.
Tempat terbaik yang kita cintai adalah rumah, rumah yang kaki kita bisa pergi, tapi hati kita tidak bisa melupakannya.
Pantaskan diri untuk menjadi bahagia. Kemudian mencoba dan berdoa, kemudian serahkan hasilnya kepada pemilik alam semesta.
Baca Juga : Kata Kata Mutiara Motivasi Tentang Kehidupan

Mimpi Anda lebih kecil akan makan sendiri lebih kecil, yang memungkinkan untuk membuat Anda menyerah. Bagaimana menurut anda dengan kata kata mutiara diatas. Untuk kesempatan ini mungkin sekian dulu dari saya kata kata mutiaranya, pada kesempatan lain saya akan update dengan kumpulan kata kata mutiara terbaru dan tentunya lebih bermakna daripada sekarang. Sebelum menutup halaman ini saya ingin meminta bantuan Anda untuk berbagi artikel ini ke teman Anda di facebook, twitter dan google plus (+) ya, terima kasih!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Motivasi Terbaru