Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Tentang Kehidupan

Kata Kata Mutiara Bijak - itu sendiri sama dengan nama "mutiara" yang mempunyai yang indah secara tersembunyi. Maksud tersembunyi adalah apa yang membuat kata ini menjadi sinonim untuk makna yang indah. Keberadaan Kata Kata Mutiara dalam penyampaian maksud kalimat terkait erat dengan kata-kata motivasi dan makna dalam kalimat.

Kata Kata Mutiara biasanya dengan mudah ditemukan di kartu ucapan, kartu ucapan liburan, buku motivasi, dan beberapa media cetak lainnya. Berarti bahwa unsur kata ini sangat berbeda dari pepatah. Meskipun dalam hal makna yang terkandung keduanya memiliki makna tersembunyi di setiap diksinya. Kata-Kata Mutiara memiliki arti yang cenderung tersirat dari eksplisit.
Kadang-kadang memang banyak orang juga lebih memilih untuk melihat Kata Mutiara Kehidupan dari media lain. Dapat digunakan sebagai bahan untuk koleksi atau juga mengucapkan kembali pada orang lain. untuk mendapatkan suatu set Kata Mutiara itu sendiri harus cukup mudah, saya akan menyajikan satu set kata Kata-Kata Mutiara untuk Anda semua, dan lebih baik langsung saja anda lihat Kata Kata Mutiara di bawah ini. 
Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan
"Cinta adalah karunia yang sangat terindah yang diberikan Allah kepada setiap manusia, tetaplah jaga cinta itu sampai cinta itu sebelum cinta itu akan pergi".
"Cinta yang tulus akan selalu memiliki alasan untuk mempertahankan meskipun sedang diuji dalam uji yang dapat dipisahkan".
"Jangan pernah memandang rendah diri sendiri. Untuk dunia Anda mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang mungkin Anda bisa menjadi dunianya".
"Biarkan orang yang Anda cintai tahu bagaimana perasaan Anda padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti diri sendiri".
"Cinta akan merasa sempurna jika komplementer, dan cinta akan menjadi indah ketika bisa saling mengasihi".
"Cinta tidak memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik di kekurangan".
"Hanya cinta bisa membuat Anda bahagia, meskipun kadang-kadang memberikan rasa cedera. Tapi cinta akan merasa begitu istimewa ketika Anda memberikannya kepada seseorang yang setia".
"Seseorang yang tulus mencintai bukanlah seseorang yang membuat Anda tertawa ketika Anda sedih, tapi seseorang yang melihat Anda tertawa ketika Anda akan merasa sedih".
"Terluka dan memaafkan itu adalah bagian dari cinta. Itu karena cinta yang tulus akan ada alasan baginya".
"Cinta itu memberikan suatu alasan untuk tersenyum dan memberikan waktu yang indah untuk tertawa. Tapi kadang-kadang juga kenangan itu yang tidak akan pernah terlupakan".
"Kadang kadang Anda harus mengikhlaskan. Bukan karena itu cinta, tetapi karena ada sesuatu yang tidak akan bisa dipaksakan".
"Sikap adalah tindakan sederhana, tetapi dapat membuat perbedaan besar".
"Akhir dalam kesedihan tidak akan dapat membuat Anda bangun, menghapus air mata Anda dan segera bergerak maju".
"Beratnya pun hari Anda, jangan pernah anda biarkan orang membuat Anda merasa bahwa Anda tidak pantas mendapatkan apa yang akan Anda inginkan".
"Kemarahan adalah sesuatu kondisi yang mana lidah bekerja lebih cepat dari pada pikiran, dan kata-kata yang telah diucapkan hanya menjadi penyesalan".
"Mampu tertawa saat dirinya sedang terluka adalah salah satu bukti betapa kuatnya Anda dapat menjalani hidup ini".
"Jangan mencari kekurangan orang lain, ketika mereka bersedia menerima kekurangannya".
"Melihat ke atas itu sebagai motivasi tidak akan kalah, dan melihat ke bawah untuk lebih bersyukur tidak menjadi sombong".
"Orang-orang yang sukses tidaklah keras hati, tetapi mereka pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya sendiri".
"Terlalu fokus anda pada apa yang Anda inginkan, akan membuat Anda sulit untuk bersyukur".
"Kadang - kadang rasa yang terdalam kekecewaan yang disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi untuk sesuatu".
"Setiap kali ada awal yang pasti dan akhir setiap masalah ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menunggu anda".
"Bila Anda ingin menyerah, dan mengingatlah alasan mengapa Anda telah mampu bertahan".
"Anda tidak bisa hidup sendirian, akan butuh bantuan orang lain. Dan pastikan mereka adalah orang-orang yang dapat Anda andalkan".
"Kebahagiaan adalah milik mereka yang memiliki mimpi dan memiliki keberanian untuk membuatnya menjadi kenyataan".
"Kegagalan tidak biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya yaitu ketika kita menyerah dan berhenti untuk berusaha".
Baca Juga : Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Nah itulah beberapa informasi tentang Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan diatas, semoga artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi anda semua, jadikan kata motifasi bijak semangat kehidupan tersebut adalah sebagai ispirasi untuk kehidupan lebih baik dan bangkit dari rasa keterpurukan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Tentang Kehidupan