Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Galau Sadih Patah Hati Karena Putus Cinta Terbaru

Kata Kata Galau - Apakah anda sedang jatuh cinta tapi perasaan anda tidak tersampaikan dengan baik kepada orang yang anda sayangi dan anda cintai. Anda saat ini sedang dilanda “Galau” tidaklah usah anda berputus asa, ingat saja semua itu anugrah dari Tuhan, jadi percayakan bahwa Tuhan tidak akan menguji umatnya melebihi dari batas kemampuan kita. Atau bahkan saat ini kamu sedang patah hati karena kekasih anda memilih untuk meninggalkan anda setelah sekian lama bersama anda. Pasti teman-teman anda dapat mengetahui suasana hati anda saat ini dari beberapa kata kata galau yang saat ini sering anda pajang dalam status akun sosial media anda. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ucapan pada anda tentang kata kata galau, siapa tahu dengan adanya motivasi kata galau ini muda-mudahan bisa dapat menjadi penyemangat jiwa-jiwa anda yang saat ini sedang dilanda galau. Langsung saja kita lihat kumpulan beberapa kata kata galau terbaru dibawah ini.

Kata Kata Galau Sadih Patah Hati Karena Putus Cinta
Sebenarnya ku malu tuk mengakuinya ,, Tapi nyata nya ku lemah bila ku terus hidup didalam kesendirian..
Aku selalu ada untuk mu saat kau membutuhkan ku ,,Tapi mengapa kau berusaha untuk menjauhi ku,Disaat aku benar-benar membutuhkan mu..
Kalian tidak tau bagaimana rasa hati ini saat berada dalam kesendirian,,Dan pasti ada saat nya nanti rasa itu akan datang pada kalian ,, Kalian akan menyadari bagaimana hati ku pada saat itu..
Kebahagiaan ku bersamamu kini tak pernah ku rasakan lagi,,Karna kau telah jauh meninggalkan ku,, Dan tak pernah melihat ku lagi,,, Kuhanya bisa berharap...
Aku bukan lah dewa yang bisa mengatur hidup mu,, Dan aku juga bukan lah boneka yang bisa kau permainkan begitu saja,, Karna aku hanyalah manusia biasa yang juga punya hati dan operasaan,, Jadi tolong hargai aku,,
Beberapa saat yang lalu aku menaruh harapan besar padamu,, Harapan untuk bisa memilikimu,,Tapi kini harapan itu sudah mulai pupus,, Karna kau telah memilih nya,,
Hari demi hari ku lewati,, Bulan demi bulan ku lalui,, Dan keadaan nya masih sama,, Tanpa kehadiran mu ,,
Aku akan pergi jika yang kau ingin kan,, Karna ku akan bahagia jika melihat mu bahagia,,
Nanti esok ataupun lusa kau pasti akan tau, dan kau akan sadar ,, Betapa aku sangat menyayangi mu lebih dari siapapun di dunia ini..
Aku akan selalu menunggumu disini dengan harapan kau akan datang dan menyesali semua Kesalahan yg telah kau lakukan kepada ku,, Karna aku sayang kamu..
Dulu kau bilang kau begitu amat sangat menyayangi ku,, Dan kini kau tinggalkan aku Cuma karna EKONOMI..
Saat ini yang bisa ku lakukan hanyalah menyendiri,,Dan berusaha untuk bisa melupakanmu...
Jangankan untuk menyapa mu ,, Melihat mu saja aku sudah merasa tidak kuat,,Karna ku takut hati ini akan lebih hancur bila melihatmu..
Sudah cukup rasanya aku berusaha untuk membuat mu bahagia,, Tapi kau selalu saja memandangku rendah...
Ya tuhan ,, Mengapa cobaan ini terasa sangat berat ku rasakan,, Aku mohonb tunjukkan aku jalan terbaik nya,Karna aku sangat menyayangi nya....
Baca Juga : Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar

Bagaimana menurut kamu dengan rangkaian kata kata galau di atas, itulah beberapa kata kata galau yang bisa saya rangkai untuk saat ini. semoga galau anda cepat hilang, karena terlalu lama galau tidaklah bagus, kalau anda galau karena kehilangan kekasih yang anda cintai mungkin dia bukanlah jodoh anda cari, mungkin dia juga bukanlah yang terbaik buat anda, Jika ada waktu dan kesempatan maka kata kata galau tentang cinta, Cukup sekian dulu ya, semoga kata kata galau ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Galau Sadih Patah Hati Karena Putus Cinta Terbaru