Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Mutiara Untuk Pacar Tersayang

Kata Kata Mutiara - Memiliki pacar tentu menjadi kesenangan bagi sebagian orang, terutama jika hubungan dengan pacarnya terjalin dengan manis dan romantis, itu akan menjadi lebih menyenangkan. Dan untuk membangun hubungan romantis, banyak pasangan yang menunjukkan keromantisan cintanya untuk memberikan pacarnya hadiah atau menghujaninya dengan kata kata yang indah dan romantis. Kata kata mutiara untuk pacar bukanlah hal yang baru lagi, dan sudah terbukti untuk menciptakan suasana selalu manis dan untuk mempererat dan memperkuat jalinan cinta.


kata kata romantis dapat diuangkapkan secara langsung atau diberikan secara tertulis melalui surat atau kartu ucapan. Membuat kata kata mutiara untuk pacar bagi seseorang mungkin cukup mudah, tapi untuk bisa membuat kata kata mutiara yang tersusun dengan sangat indah dan manis yang begitu dapat mengentuh kedalam lubuk hati yang paling dalam yang akan membutuhkan imajinasi dan kreativitas, dan tentu saja tidak dimiliki oleh semua orang. Sehingga kata-kata yang sering diucapkan pada saat sekarang ini hanya kata-kata berisi dengan rayuan gombal yang kurang mengentuh di hati. Jika Anda tidak begitu mahir dalam merangkai sebuah kata kata mutiara yang menjadi utaian kalimat-kalimat yang indah dan alangkah baiknya anda untuk mencari inspirasi dari kata kata mutiara untuk pacar yang disayangi yang akan kami bagi pada kesempatan kali ini.

Nah bagi Anda yang lagi sedang kasmaran dan lagi jatuh cinta dan ingin mengungkapkan perasaan Anda kepada pacar yang disayangi, berikut di sini kami berbagi beberapa kutipan-kutipan inspirasional kata kata mutira untuk pacar yang disayangi dari berbagai-berbagai sumber yang dapat Anda kirim ke orang yang Anda sayangi dan anda cintai.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Pacar
Aku sayang dan mencintai tidak hanya dirimu saja tapi semua orang yang kamu sayangi dan kamu cintai, aku pun akan menyayangi dan mencintainya termasuk keluargamu.
Aku tidak akan mudah tergoda bahkan jika ada sosok yang jauh lebih baik dari pada dirimu, karena bagiku kamulah satu-satunya yang terbaik dan yang terakhir.
Dirimu boleh saja menyakiti diriku sesukamu, tapi ingat satu hal bahwa diriku selalu cinta dan sayang pada dirimu sampai kapanpun.
Aku mencintaimu tanpa alasan, maka saya tidak punya alasan untuk meninggalkan dirimu, dan menjauh dari dirimu.
Aku tidak pernah meminta lebih, hanya satu; jangan pergi tanpa alas an disaat diriku sedang benar-benar mencintai dan menyayangi dirimu.
Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihan dirimu, dengan semua kelemahan dan kekuatan dirimu, aku mencintai dirimu tanpa alasan apapun.
Melihat dirimu tersenyum adalah kebahagiaan bagi diriku.. Karena Kau sukacita aku ..
Cinta itu seharusnya adalah menjadi akan sebuah kendaraan yang membawa kita bepergian kemanapun tanpa batas.
Aku bermimpi hidup dengan dirimu, dan diriku bertekad untuk membuat ini menjadi kenyataan.
Aku tidak bisa menuntut dirimu untuk selalu cinta dan sayang pada diriku, biar aku yang selalu mencintai dan menyayangi sama dirimu dan biarkanlah itu yang menjadi urusanku.
Cinta itu adalah sederhana, tapi begitu sangat rumit ketika Anda selalu tahan dan tidak mengungkapkannya.
Hal yang terbaik dalam hidup aku adalah jatuh cinta dengan kamu.
Aku tidak bisa menutup mata dan hati ini…. Karena aku masih mencintai dan meyangayangi dirimu.
Ketika kerinduan tak tertahankan hanya mungkin melalui doa cara aku memelukmu dari jauh.
Sungguh diriku hanya mencintai dirimu hanya seorang dan nggak adak orang lain didalam hatiku ini hanyalah kecuali dirimu seorang.
Cinta sejati adalah cinta yang mampu membuat diriku merasa kuat dan yakin diriku untuk bertahan dan mempertahankan dirimu.
Hatiku kepada dirimu bagaikan tali mati, kalau sekali udah mengikat maka sulit untuk dilepaskan.
Kerinduan ini selalu mengetuk hati ini, seolah-olah untuk memeluk dan berkata .. Aku ingin bertemu.
Kesempurnaan hanya milik Allah semata bagi diriku menerimu dengan kekurangan dirimu bukanlah suatu masalah bagi diriku.
 Baca Juga : Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar

Nah itulah beberapa kumpulan tentang kata kata mutiara untuk pacar diatas, nah yang perlu anda ingat adalah kata kata romantis ini hanya sebagai pemanis dalam hubungan cinta semata, yaitu yang paling pentingnya adalah perhatian yang tulus, kesetiaan cinta dan kasih sayang yang Anda selalu menjaga untuk pasangan Anda, semoga kata kata romantis untuk pacar diatas berguna dan bermanfaat bagi anda semua……

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Untuk Pacar Tersayang