Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

5 Rahasia Kecantikan Wajah Wanita Korea Awet Muda

Wanita - siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang sehat dan terlihat lebih muda? Banyak orang berpikir bahwa memiliki kulit yang sehat dan juga bisa terlihat lebih muda tidak mudah tapi ternyata menurut Korea, dapat diperoleh hanya dengan beberapa kebiasaan sederhana yang rajin dilakukan.

Berikut adalah 5 kebiasaan sederhana wanita korea membuat kulit mereka sehat dan awet muda:



Makan makanan yang sehat dan bergizi

Korea sangat mungkin untuk mengkonsumsi sayuran yang terbukti sangat baik untuk kesehatan kulit kita salah satunya adalah bawang putih. Mereka juga cenderung untuk memasak makanan dengan direbus atau dikukus. Selain itu mereka juga suka makan makanan mentah. Ketika mengkonsumsi makanan mentah yang belum terkontaminasi dengan bakteri, kita memperoleh nutrisi yang lebih baik karena tidak ada nutrisi berkurang sebagai akibat dari proses pemanasan.

Gunakan Produk Perawatan Kulit

Banyak produk - produk perawatan kulit bermerek korea yang dapat ditemui di Indonesia. Hal ini juga disebabkan karena Wanita Korea sangat suka memakai dan mengunakan produk - produk perawatan kulit yang dapat menunjang penampilan dan kesehatan pada kulit Wanita Korea oleh karena itu mereka sering sekali mengunakan krim pelembab untuk wajah, pembersih wajah, masker, dll

Rutin melihat Dermatology

Dermatologi mudah ditemukan di Korea tetapi juga terjangkau sehingga Korea secara teratur untuk berkonsultasi dan merawat kesehatan kulit mereka.

Gunakan Sunscreen Setiap Hari

Tabir surya adalah krim pelindung kulit dari bahaya radiasi UVA dan UVB dari sinar matahari. Wanita Korea sering menggunakan tabir surya pada setiap hari meskipun mungkin cuaca mendung atau hujan sekalipun. Ini adalah salah satu kebiasaan yang membuat kulit mereka sehat dan awet muda.

Gunakan pelindung Kulit Aksesoris

Korea biasanya suka menggunakan topi, kacamata hitam, pelindung atau tangan dalam kehidupan sehari-hari, terutama jika Anda berada di luar ruangan saat cuaca panas. Selain penampilan menjunjang, kebiasaan ini juga baik untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap terlihat muda.

Baca juga :  Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Rahasia Kecantikan Wajah Wanita Korea Awet Muda