Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Cara Menyatakan Cinta Dalam Hati Pada Kekasih Pujaan

Menyatakan Cinta Dalam Hati Pada Kekasih Pujaan - Bicara tentang cinta dan liku-likunya seolah tak ada habisnya. Terlalu banyak pernak-pernik yang menyertai perjalanan cinta menjadi topik yang masih menarik untuk dibicarakan. Singkatnya, cinta adalah hal yang paling indah dalam sejarah hidup kita di mana banyak hal yang rumit kita perlu mengambil ke arah hubungan cinta yang solid. Untuk menyatukan dua rasa menjadi satu cinta membutuhkan proses yang panjang, mulai dari cara mengungkapkan cinta, fase eksplorasi (kencan), untuk saat yang paling serius yang adalah pernikahan sebagai muara dari proses pacaran itu sendiri.


Untuk pria pemberani khas dapat mengekspresikan cinta bukanlah hal yang sulit. Tapi bagaimana kalau kita tidak di antara mereka berani, kurang agresif, dan cenderung tertutup? 


Tidak ada yang mampu menahan gejolak cinta dan menyimpannya untuk diri sendiri terlalu lama. Cepat atau lambat semua akan terungkap untuk mendapatkan hati orang yang dicintainya. Karena kita lebih rendah? Bersantai, tips berikut yang bisa kita pelajari untuk memudahkan kita dalam mengungkapkan cinta.

1. Melalui Lagu atau Puisi

Mengekspresikan cinta lewat lagu atau puisi masih cukup efektif untuk mendapatkan ke jantung orang yang kita cintai. Jika ada kesempatan yang baik kita bisa menyanyikan sebuah lagu atau membacakan puisi di depannya. Tetapi jika kita menghindar tipe orang hanya dengan mengirimkan rekaman suaranya. Metode ini jauh tampak lebih romantis dan menunjukkan kepada kita adalah sosok berbakat yang memiliki jiwa seni yang tinggi.

2. Cari Romantis Tempat


Apakah disengaja atau direncanakan pada satu waktu kamu memiliki kesempatan untuk menempatkan liburan romantis bersama-sama dengan orang yang kita cintai, kita tidak boleh melewatkan momen-momen yang berharga ini untuk mengekspresikan perasaan dalam dirinya. Ini akan menambah suasana hatinya jauh lebih baik karena suasana sangat mendukung. Dan jika itu bisa terus akan menjadi pengalaman yang mengesankan untuk diingat di masa depan.

3. Ambil To Work atau Favorit Tempat

Mungkin dia tipe yang selektif sehingga kita kurang akrab. Sesekali mengundangnya untuk Jalan-jalan, ke kafe di mana kita biasanya makan, ke toko buku, atau tempat favorit kami yang lain. Hal ini agak bahwa kita memiliki sifat terbuka dan benar-benar siap untuk mencintainya.

4. Makan malam di Rumah

Bagaimana mengekspresikan cinta untuk mengundang dia untuk makan malam di rumah, termasuk cara yang paling ampuh untuk meluluhkan hatinya. Makan malam saja berada di rumah kita sendiri dan hidangan yang disajikan juga hasil memasak kita sendiri. Masakan tangan kita sendiri jauh lebih mengesankan di matanya karena di dalamnya kita membayar perhatian penuh tanpa Namun rasanya. Tapi sebelum kita harus memastikan kondisi rumah benar-benar nyaman, bersih, dengan efek romantis.

5. Bicara dengan Bunga
Meskipun mungkin tampak sedikit kuno tapi mengungkapkan perasaan cinta melalui bunga terbukti efektif untuk cinta sang pujaan hati. Sebelumnya kita harus terlebih dahulu mengetahui jenis bunga dan warna favorit dia. Siapkan bunga favoritnya dan menunggu saat yang tepat untuk memberikan. Kami tidak perlu mengatakan apa-apa padanya, cukup tali menyodorkan bunga kepadanya. Ini mungkin akan mengejutkan dia, jadi tunggu sampai ekspresi yang hilang dari kejutan baru kita mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.

6. Manfaatkan Momen Khusus

Di antara banyak cara cinta mengungkapkan, mengungkapkan selama bahagia saat termasuk cara yang paling istimewa. Misalnya, pada hari ulang tahunnya, hari wisuda, atau hari yang dia anggap paling bersejarah. Perasaan pada hari khusus tentu saja sangat senang, sekarang kita harus memanfaatkan momen ini untuk mengungkapkan cinta padanya. Karena dia sedang menikmati hari bahagia adalah yang paling mungkin untuk mengekspresikan cinta yang kita akan diterima.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menyatakan Cinta Dalam Hati Pada Kekasih Pujaan