Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Romantis - Perasaan cinta yang dimiliki oleh semua orang, tidak ada yang akan dapat membedakan membedakan jika didasari dengan kasih sayang. Perasaan cinta tidak hanya Pertunjukan untuk sang kekasih atau pacar, karena cinta adalah merupakan bahasa yang dimiliki oleh semua orang kepada sesama makhluk ciptaan. Sebahagian orang mengatakan cinta itu buta. Pernyataan seperti ini sebenarnya ada benarnya juga, karena perasaan cinta, kita tidak akan melihat hitam atau putih, cantik dan jelek, agama, ras dan kebangsaan. Oleh karena itu, seseorang yang memiliki perasaan yang tulus mencintai seseorang dari dalam hatinya yang paling dalam tidak akan pernah membedakan-bedakannya menerima apa adanya.


Untuk membuat Kata Kata Romantis tidaklah mudah, tetapi jika kita benar-benar memiliki kreativitas kita dapat membuat yang mungkin tidak semua orang bisa melakukannya. Nah, di bawah ini sudah disediakan beberapa kata kata romantis yang dapat digunakan baik untuk diberikan kepada teman-teman, kekasih atau pacar yang di sayangi . nah langsung saja kita lihat beberapa kata kata romatis di bawah ini:

Kata Kata Cinta Romantis Pilihan Terbaru
Berjanjilah untuk tetap bertahan, bahkan jika salah satu dari kita yang terluka dan tidak pernah berjanji untuk tidak menyakiti satu sama lain ketika kita jatuh cinta.
Tersenyumlah Anda, Anda tidak pernah tahu bahwa seseorang akan jatuh cinta dengan senyum Anda dan janganlah kamu tangisi dia yang telah meninggalkan kamu.
Karena takut terluka untuk alasan yang sama tuk kedua kalinya, bukan karena ia tuk takut cinta lagi. Mungkin ia hanya memilih untuk menyendiri.
Lebih sulit ketika kenangan bersama dia tak hilang begitu saja, dari pada mengucapkan selamat tinggal kepada dia yang kita sayangi dan kita cintai.
Dalam kehidupanku di dunia ini, hal yang paling penting yang saya lakukan adalah mendapatkan seseorang yang sangat tulus mencintai aku apa adanya.
Jika kita benar-benar benar-benar mencintai seseorang, Anda tidak harus berhenti berusaha untuk mendapatkan hatinya, untuk seseorang yang berarti tidak akan mudah kita dapat memiliki.
Saya ingin menjadi air mata yang tersimpan di dalam hati kamu, lahir di mata kamu, hidup di pipi kamu, dan mati di bibir kamu, jika saya bisa menjadi bagian dari kamu,.
Ketika bibir tidak bisa menjelaskan apa yang telah membuat perasaan kita sakit, maka air matalah adalah satu-satunya cara bagaimana berbicara.
Mungkin kita memberi tanpa mencintai, tapi sebenarnya kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
Aku hanya bisa belajar hidup tanpa kamu, tapi saya tidak pernah berhenti mencintai kamu.
Baca Jaga : Kata Kata Cinta Romantis Penuh Makna

Nah bagai mana menurut anda dengan tentang kata kata romantis untuk pacar diatas, muda-mudahan kata kata romantis di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi pembaca setia. Jika menurut Anda artikel yang di atas baik dan bagus, silakan berbagi ke facebook, twitter dan teman-teman Anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Pacar