Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup

Kata Kata Motivasi – disaat kita terjatuh atau berada di bawah tekanan kehidupan maka seseorang pasti membutuhkan motivasi untuk bangun dan bangkit sehingga ia bisa hidup kembali untuk hidup. Motivasi diri dapat juga diperoleh dari berbagai-bagai sumber, dapat dikatakan motivasi kata atau bisa langsung ke motivator yaitu seperti Bapak Mario Teguh.
Kata Motivasi itu memang hal yang sangat penting, tanpa adanya sebuah motivasi dalam melakukan sebuah pekerjaan di dalalam kehidupan, bisa jadi pekerjaan yang udah kita rencanakan bisa-bisa tidak akan dapat berjalan dengan lancar yang tidak sesuai yang kita inginkan. Bukankah keinginan untuk mencapai semua yang kita butuhkan motivasi diri yang sangat tinggi. Salah satunya adalah cara untuk mendapatkan motivasi diri bisa dengan membaca kalimat-kalimat atau kata kata motivasi terbaru yang akan saya tampilkan di bawah ini:

Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup
Cinta tidak memiliki apa pun yang Anda inginkan Anda bisa mendapatkan, tetapi cinta memiliki semua yang Anda ingin memberikan.
Anda dapat menyembunyikan diri dari kesalahan Anda, tapi tidak dari penyesalan. Anda dapat bermain dengan drama Anda, tapi tidak dengan karma Anda.
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba yang kita temukan dan belajar membangun kesempatan untuk sukses.
Karena patah hati itu mengajarkan kita pada sesuatu hal, cinta tidak akan pernah salah memilih tempat di mana ia harus berada.
Jika Anda ingin melihat suatu masa lalu anda, lihatlah keadaan anda sekarang ini. Jika Anda ingin melihat masa depan kemudian lihatlah apa yang Anda lakukan sekarang ini.
Hidup akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat tidak akan pernah membawa penyesalan.
Kesabaran adalah obat terbaik dari semua kesulitan.
Janganlah pernah anda menyerah dan berputus asa jika anda menghadapi kesusahan dan kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih itu datangnya dari awan yang gelap.
Sesuatu masalahan adalah sebuah anugrah yang dimana kita bisa mendapatkan hikmah dan kita bisa menerima kebijaksanaan dan inspirasi untuk bertindak.
Impian itu tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan yang kuat di balik mimpian yang menggerakkannya.
Tegas akan diri sendiri, dan buanglah jauh-jauh pikiran negatif dan lakukan yang terbaik. Kecemasan hanya milik mereka yang putus asa.
Orang berhasil tidak hanya keras hatinya, tetapi mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya sendiri.
Kenangan masih ada tapi jangan tetap fokus di sana. Lo hidup bukan untuk kenangan tapi untuk masa depan. Tetap semangat!
Memperbanyaklah Anda penggunaan telinga melebihi mulut Anda. Karena Anda diberi dua telinga dan satu mulut sehingga Anda lebih banyak mendengar daripada bicara.
Dengan keyakinan kita bisa memindahkan gunung, tapi tanpa persiapan kita akan tersandung oleh sebuah batu kerikil yang kecil.
Seorang pemenang tidak pernah berhenti berusaha dan mereka yang tidak akan berhenti berusaha untuk menjadi pemenang.
Hidup ini seperti naik sepeda. Untuk tetap seimbang, maka Anda harus terus mengayuh.
Orang-orang yang gagal menciptakan sebuah sejarah besar adalah orang-orang meremehkan hal-hal kecil.
Ikhlas bukan berarti kita pasrah, tapi ketulusan adalah kekuatan besar bagi kita untuk terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik.
Melepaskan seseorang yang kita cintai dan yang disayangi memang menyakitkan, tapi tidak yang semua mencintai harus memiliki.
Sukses adalah hanya untuk orang-orang yang tetap semangat meskipun rintangan dan hambatan di depan mata.
Tanpa belajar tidak akan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti mati.
Lihatlah segala sesuatu melalui mata orang lain. Jika itu menyakitkan kamu, mungkin itu akan juga menyakitkan orang itu pula.
Akan datang ketika kita akan berhenti mencintai seseorang ... bukan karena seseorang berhenti untuk mencintai kita tapi ...bahwa kita akan menyadari bahwa orang itu akan lebih bahagia jika kita melepaskannya.
Seberat apapun beban dari masalah yang Anda hadapi saat ini, percayalah bahwa itu tidak pernah melebihi batas kemampuan Anda.
Ketika ada masalah yang lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama-sama daripada saling menyalahkan.
Ketika kemarahan memuncak, kesabaran adalah pilihan terbaik. Kemarahan itu tidak akan memecahkan masalah dan menyerah bukan berarti kalah.
Anda akan menjadi orang yang tersisih jika anda tidak siap untuk menghadapi perubahan.
Baca Juga : DP BBM Kata Kata Bijak Motivasi

Nah itu beberapa kata kata motivasi diatas yang dapat memberikan banyak motivasi dan dorongan semangat dalam menjalankan kehidupan dalam hidup dan melakukan sesuatu pekerjaan. Semoga dan Mudahan-mudahan kata kata motivasi kehidupan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi diri sendiri atau bagi siapa saja yang mendengarkan atau membacanya. Nah bagi kamu yang lagi galau simak kata kata galau yang sebelumnya sudah saya tuliskan….

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup