Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Gombal Cinta Romantis Terbaru

Kata Kata Gombal Cinta Romantis - Sekarang saya akan mencoba sedikit memberikan beberapa contoh kata Gombal sangat romantis untuk teman saya semua, kemarin-kemarinnya saya sudah memposting tentang ulusan dari kata-kata romantis. Jadi sekarang pasti teman dan sobat saya sedang mencari sebuah tentang kata kata gombal untuk seseorang yang khusus atau special sekali bagi teman-teman, nah..kebetulan sekali saya sudah menyediakan beberapa contoh ulasan kata kata gombal cinta yang sangat romantis untuk dapat membuat sidia tersenyum pada dirinya sendiri karena hatinya telah tersentuh hanya dengan sebuah ucapan. Setelah teman teman jebol untuk membuat memikat hatinya sidia nah teman-teman tinggal menunggu hari-hari yang sangat tepat untuk sepenuhnya mengambil hatinya.


Pasti teman-teman semua sudah penasarankan seperti apa kata kata gombal yang sangat romantis itu? Oke..dibawah ini Saya sudah menyediakan beberapa contoh ulasan kata-kata gombal cinta yang saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Langsung aja deh teman teman lihat di bawah:

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Romantis
Kamu tahu nggak kenapa kok kita hanya bisa melihat pelangi hanya setengah lingkaran? Karena setengah pelangi lainnya ada di mata kamu.
Seandainya aku ini menjadi gelas, aku hanya mau ingin diisi oleh cinta kamu, karena hanya cinta kamu yang bisa mengisi penuh hatiku.
Aku tidak menangis atas kehilangan kamu, tapi mengetahui kamu tidak pernah mencoba untuk menghentikan aku pergi.
Tau ga? Mengapa saya lebih memilih apel daripada anggur mengapa? karena aku lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu lho ... .hehehe…
Sekarang aku gemukan nggak sih? Kamu tahu nggak kenapa? karena kamu telah banyak sekali mengembangkan banyak cinta di hati aku.
Kalau aku terus dekat-dekat kamu nanti aku bisa penyakitan, karena kamu terlalu manis sekali nanti aku bisa kena penyakit Diabetes.
Kalau HP dan Pulsa adalah sepaket, maka kamu dan aku adalah paket yang paling indah, karena tanpa salah satunya tida gunanya.
Kartu apa sih yang kamu pakai? Kok sinyalnya sangat kuat sekali sampai-sampai menembus hati saya?
Kamu itu di ibaratkan yaitu seperti Upil dan aku adalah kelingking, dan aku akan mencari kamu sampai dapat.
Jika saya disuruh berhenti merokok aku sanggup kok, tapi aku tidak bisa dan tak sanggup jika disuruh berhenti mencintai diri kamu.
Bagaimana jika kita berdua menjadi komplotan pencuri dan penjahat, saya mencuri hati kamu dan kamu mencuri hati aku.
Setiap malam aku berjalan di suatu tempat. Kamu tahu di mana itu? Di dalam hati kamu.
Nah teman-teman itulah ulasan singkat kali ini tentang kata kata gombal cinta romantis yang dapat saya tuliskan untuk sobat semua. Semoga dapat berguna dan dapat bermanfaat bagi sobat semua. Jangan lupa juga ya untuk membaca kata kata galau untuk teman yang ingin update status fb galau. Jika sobat menyukai artikel di atas jangan lupa bagikan kepada teman-teman dan para sahabat anda di facebook, twitter dan google plus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Gombal Cinta Romantis Terbaru