Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Tips Kecantikan wajah secara alami agar Tampil Cantik dan Sempurna

Tips Kecantikan alami - Kali ini kita akan merangkum beberapa keindahan sekitarnya dari kecantikan wajah, kulit, tubuh, hingga kecantikan kuku. Ini sengaja dibuat khusus agar lebih mudah menemukan garis dalam melakukan perawatan kecantikan.

Nah wanita mana yang nggak mau berpenampilan terlihat cantik dan menarik?. Hal ini hampir pasti bahwa kaum hawa yang sangat menyukai cantik dan penampilan yang sempurna. Anda Jangan terkejut jika mereka bersedia untuk melakukan berbagai jenis pengobatan untuk menyelesaikannya. Perawatan tersebut dapat mencakup perawatan tradisional untuk perawatan di salon kecantikan. Tergantung pada kemampuan kantongnya masing-masing.

Beberapa orang mengatakan tampil cantik itu cukup mahal, tapi bagi saya itu cukup relatif dan semua wanita akan lahir indah. Semua itu hanya tergantung pada bagaimana kita merawat dan menjaga keindahan itu. Dalam artikel ini saya akan memberikan informasi menarik tentang tips kecantikan alami dengan menggunakan bahan-bahan alami dan mudah dan tanpa efek samping tradisional.

Kecantikan Alami Akan Memancar
Perawatan Pada Wajah
Hal yang utama yang harus dilakukan untuk tampil lebih cantik adalah melakukan perawatan wajah, karena kebanyakan orang menilai kecantikan di wajah. Sahabat dapat melakukan perawatan wajah dengan bahan-bahan alami sebagai berikut.

Direkomendasikan: Cara Merawat Wajah dengan Bahan yang Alami

Tomat Sangat Bermanfaat Untuk Wajah
Tomat memiliki vitamin C yang baik untuk kulit, sehingga tomat dapat digunakan sebagai masker untuk perawatan kecantikan wajah dengan menumbuk atau memblender tomat sampai halus. Setelah tomat halus gunakan tomat sebagai masker wajah, ratakan dengan tangan dengan cara menepuk-nepukan pada bagian wajah dengan lembut. Manfaat masker tomat untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah, menghaluskan kulit, dan memberi nutrisi pada kulit kita.

Gunakan jeruk nipis untuk Wajah Anda
Jeruk nipis dapat membuat kulit wajah kita menjadi bersih, terasa segar dan bebas dari bakteri-bakteri penyebab jerawat, karena asam yang terkandung dalam jeruk nipis dapat membunuh bakteri di wajah. Sahabat bisa mencoba dengan membelah dan mengoleskannya langsung pada wajah. Bila menggunakan jeruk nipis pada wajah mungkin merasa sedikit penih atau sakit untuk sementara waktu, tapi hasil yang akan diperoleh akan berguna dan bermanfaat baik untuk kulit.

Manfaatkan dan khasiat Lemon untuk Wajah
Lemon mengandung Vitamin C untuk mengobati dan mencerahkan warna kulit, selain lemon juga bermanfaat untuk mengurangi bintik-bintik hitam di wajah. Caranya adalah dengan memotong lemon menjadi 2 bagian, lalu peras lemon ke dalam mangkuk. Celupkanlah kapas pada air lemon, kemudian menggosok kapas ke wajah anda dalam gerakan melingkar. Biarkan sisa lemon pada wajah, tanpa pembilasan dan biarkan selama semalam sehingga kandungan lemon akan meresap pada bagaian kulit wajah.

Perawatan Kulit
Setelah melakukan perawatan wajah yang baik dengan tips kecantikan selanjutnya adalah melakukan perawatan kulit untuk membuat kulit Anda selalu terlihat sehat dan lembut. Kami akan menggunakan bahan-bahan alami sebagai berikut.

Mentimun Baik Untuk Kulit
Mentimun dapat berguna untuk menyegarkan dan melembabkan kulit karena mentimun memiliki banyak kandungan air di dalamnya. Selain Niacin yang terkandung dalam mentimun juga dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit secara alami. Caranya adalah dengan memarut mentimun dengan ukuran sedang, lalu tambahkan 10 tetes jus lemon. Setelah itu, oleskan ke seluruh bagian-bagian tubuh, biarkan dan tunggu selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Minyak zaitun adalah teman terbaik dari kulit Anda
Minyak zaitun bermanfaat untuk menghaluskan kulit tubuh. Cara ini juga sangat mudah hanya dengan menerapkan secara teratur pada kulit yang kering setiap hari.

Air Kelapa Bagus Untuk Kulit Anda
Air kelapa mengandung asam amino dan Vitamin C untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit secara alami. Anda melakukan ini dengan menerapkan air kelapa segar pada kulit. Anda harus lakukan setiap 1 minggu.

Perwatan pada kuku
Selain wajah dan kulit, kuku juga menjadi fokus tips kecantikan alami saat ini. Anda dapat mencoba beberapa metode berikut.

Yang lainya adalah 

Tips Untuk Kuku Kuat

Cara Merawat Untuk Kuku Indah
Mempercantik Kuku dengan Belimbing Wuluh
Belimbing membantu untuk membersihkan kotoran yang ditemukan di sela-sela kuku dan kulit luar dan memperkuat kuku. Anda melakukan ini dengan menggosok buah belimbing pada kuku akan dibersihkan, lalu bilas dengan air bersih.

Lemon Sangat Baik untuk Kuku Anda
Untuk teman-teman yang memiliki jenis kuku rapuh dan mudah patah, bisa mencoba menggunakan lemon yang udah diperasan dengan merendam kuku dalam perasan lemon dan dicampur dengan 1 sendok makan madu dan air hangat. Rendam kuku selama 10-15 menit. Lakukan secara teratur dan mendapatkan kuku Anda bersih dan bercahaya.

Kuku lebih kuat dengan bawang putih
Bawang putih memiliki zat yang berguna untuk memperkuat kuku. Trik parutlah bawang putih sampai halus, kemudian oleskan pada bagain kuku. Tunggulah beberapa menit, kemudian bersihkan kuku dengan air bersih.

Nah Itulah beberapa kumpulan dari Tips kecantikan yang alami yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi teman-teman semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Kecantikan wajah secara alami agar Tampil Cantik dan Sempurna