Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

8 Tips Untuk Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta

Tips Untuk Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta, Penrnah Anda mengalami rasa sakit yang mendalam karena cinta yang kandas di tengah jalan, atau cinta Anda bertepuk sebelah tangan? Hal ini wajar memang wajar dialami oleh wanita. wanita adalah makhluk yang mengedepankan perasaannya dibandingkan dengan logika. Nah ... jika Anda telah terluka, kita akan menjadi tidak berselera melakukan kegiatan dan aktifitas sehari-hari. Ini bisa menjadi berbahaya. Untuk itu, mari kita simak tentang bagaimana mengatasi rasa sakit hati karena putus cinta di bawah ini.

 Beberapa Tips Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta

1. Putuskan Kontak Sementara
Anda harus memutuskan komunikasi untuk beberapa waktu. Mungkin ini sulit bagi Anda. Namun, jika Anda masih terus menghubungi dia dan bertemu dengannya, Anda bahkan tidak bisa bergerak darinya. Anda akan terus ingat dan terbayang-bayang jika tetap masih menghubunginya. Jadi, untuk sementara jangan menghubungi dia sama sekali untuk membuat hati Anda lebih tenang dan mampu bangkit dari keterpurukan.

2. Menangislah Keluarkan dan Lepaskan Kesah hati Anda
Jika menangis bisa membuat Anda akan menjadi lebih lega, menangis sekeras yang Anda inginkan. Biasanya, setelah puas hati menangis akan merasa lega. Dan Anda akan belajar untuk memperbaiki kekurangan Anda dan untuk menjalin hubungan selanjutnya. sehingga, Anda jangan malu wanita ya jika Anda akan menangis, ya menangislah.

3. Sibukan diri Anda
Jangan terus berpikir ia telah mengkhianati cinta Anda. Cobalah untuk menyibukkan diri Anda dengan hal-hal - hal yang Anda sukai. Anda dapat belajar memasak, menonton film, berkebun atau apa pun yang bisa membuat pikiran Anda tidak mendorongnya. Sehingga sedikit demi sedikit Anda akan melupakan orang yang membuat Anda terluka dan kecewa.

4. Curhat Dengan Teman Dekat Anda
Curhatlah kepada teman atau sahabat dekat dekat. Biarkan uneg - uneg Anda keluar semuanya. Teman dan sahabat kita akan mengerti bagaimana perasaan Anda. Bahkan, mereka akan senang untuk menghibur Anda untuk tidak terus memikirkan orang yang tidak penting dan udah mengecawakan anda. Dengan demikian, saya yakin Anda akan merasa lebih baik dan nyaman.

5. Menyanyilah sesuka hati Kamu
Menurut psikolog, menyanyi adalah kegiatan yang dapat membuat stres menghilang. Menyanyikan sebuah lagu yang membuat Kamu akan menjadi semangat. Jangan hanya menyanyi - lagu bertema patah hati. sehingga, pikiran Anda akan lebih terbuka untuk segera melupakan.

6. Curhatkan Isi Hati Dengan Menulis
Menulis apa yang Anda rasakan disebuah kertas. Jika Anda kreatif, Anda dapat menulis dalam bentuk puisi. Puisi dapat dimanfaatkan untu puisi naskah lomba yang berakhir - akhir ini banyak diselenggarakan. Jadi, selain membuat hati lebih lega, puisi dapat berguna juga untuk dimasukkan ke dalam perlombaan.

7. Berliburanlah Ke Tempat menyenangkan
Pergi berlibur dengan teman-teman atau keluarga Anda. Kamu juga harus pandai-pandai memilih tempat liburan. Jangan memilih di mana Anda pernah pergi mengunjungi tempat wisata itu bersama mantan kekasih anda. Karena, hal itu hanya akan membuat Anda ingat dia. Jadi, pilihlah tempat berlibur anda atau tempat wisata yang belum pernah anda kunjungi agar kamu bisa menambah wawasan baru.

8. Berikan Rasa Terima kasih Kepada mantan Kamu
Meskipun Anda sudah dibikin sakit hati oleh mantan anda, ada baiknya anda mengiingat kebaikan yang telah dilakukan oleh mantan anda, mengucapkan terima kasih dan untuk melakukannya sehingga hati Anda sedikit lebih tenang, sehingga kebencian Anda di bekas akan terasa berkurang, dan menganggap bahwa kejadian ini tidak pernah terjadi, agar tidak memperpanjang menyakiti Anda, yaitu jika kita terus sakit hanya akan membuat mantan kepala besar dan sombong, maka itu kami membuktikan bahwa kami dapat melanjutkan dengan mudah.

Nah Itulah delapan Tips Untuk Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta. Janganlah berlarut dalam kesedihan. Buktikanlah untuk memulai hal yang baru kawan.. Ok sekian dulu ya semoga artikel ini bermanfaat bagi temanteman semua ... bye bye

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Tips Untuk Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta